Alternatif Cara Mendownload Video Tanpa Software

Keepvid biasanya menjadi salah satu cara untuk download video secara online. Sudah bukan lagi sebuah rahasia bahwa keepvid merupakan salah satu website yang memberikan fasilitas convert link dari web penyedia video agar dapat di download. Tapi, ketika kamu mau download video atau melakukan convert ke mp3, flv, mp4, avi, atau iPod file, dan ternyata Keepvid sedang mengalami error, don’t worry dude. Karena ada alternatif Keepvid yang biasa saya gunakan untuk download video atau untuk menconvert video ke mp3. Yaitu deturl. Yup, deturl bisa kamu gunakan sebagai metode atau cara download video online tanpa software. Sebenarnya banyak website serupa yang menyediakan fasilitas seperti Keepvid, tap menurut saya pribadi melalui deturl kita tidak perlu repot. Cara yang harus dilakukan sangat mudah dan sederhana. Kamu bisa download video dari Youtube atau dari sumber lainnya menjadi FLV, MP4, atau MP3 file.

Buat kamu yang demen download video atau convert video ke mp3 secara online, mungkin kamu bisa coba cara saya ini.

Cara download video selain menggunakan keepvid

Cara download video dari deturl :

1. Pertama-tama, silahkan kamu menuju ke deturl.

2. Silahkan copy dan paste-kan link video yang akan kamu download atau convert. Kemudian paste-kan pada kolom yang tersedia pada halaman utama deturl, lalu klik ‘download video’.

3. Setelah itu kamu akan diberikan beberapa pilihan, ‘download this video as FLV or MP4 Files’ atau ‘Save this video as an MP3 audio file’. Silahkan kamu pilih sesuai kebutuhan dengan cara meng-klik salah satu link yang terdapat pada ‘use one of…’.

4. Langkah terakhir, tentukan kualitas (kbps) sesuai sama keinginan kamu, dan klik record audio.

Tralala.. silahkan tunggu beberapa saat dan kamu sudah mendapatkan video / lagu favorit kamu.

Tapi kalau rasanya cara di atas menurut kamu masih agak repot, mau cara yang lebih gampang? Silahkan kamu tambahakan sedikit link yang mau kamu download dari Youtube menggunakan pwn. Misalnya, kamu ingin download video di Youtube atau menconvert-nya menjadi file MP3. Dimana halaman link di Youtube sebenarnya https://www.youtube.com/watch?v=kVpv8-5XWOI. Sekarang hilangkan https://www pada link tersebut dan ganti dengan pwn. Jadi intinya kamu hanya tinggal menghilangkan tulisan https://www. Di address bar web browser kamu dan menggantinya dengan pwn. So, jadinya akan seperti pwnyoutube.com/watch?v=kVpv8-5XWOI. Secara kamu akan menuju ke halaman deturl dan tinggal pilih format yang akan kamu download.

Itulah dia cara download video tanpa software menggunakan deturl. Ketika kamu lagi kepengen banget download video ternyata keepvidnya lagi error, semoga cara ini bermanfaat buat kamu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Allah SWT akan menolong seorang hamba selama ia mau menolong sesama. Try To Look At the Bright Side. Teposeliro sifate satrio, Nelongso sing dhadhi gegondelaning roso, Prihatin dhalaning mukti utomo

%d bloggers like this: