Majalah Indonesiaan Gemstone

Majalah Indonesian Gemstone adalah majalah pertama di Indonesia yang mengupas dunia perbatuan asli Indonesia, dengan profil sajian informasi dan edukasi tentang batu mulia asli Indonesia. Majalah Indonesia Gemstone yang memiliki filosofi “Kekayaan Nusantara Pemersatu Bangsa”, bertujuan untuk melestarikan kekayaan alam dan budaya asli nusantara, sebagai sebuah potensi yang mampu menyatukan keberagaman budaya nusantara, serta memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam perjalanan usahanya, PT Soegali Nusantara Media yang menaungi Majalah Indonesian Gemstone telah meluncurkan beberapa produk-produk unggulan yang berkaitan dengan dunia batu mulia Indonesia seperti Tabloid Pasarbatu – Tabloid tentang Ekonomi dan Industri Batu Indonesia -, Indogems.tv – tv streaming pertama di Indonesia yang berisi tentang liputan batu -, Indonesian Gemstone Adventure – Program Film Dokumenter tentang dunia batu di Indonesia -, Event Organizer pameran batu mulia, serta portal berita dunia batu indonesia www.indonesiangemstone.com.

Dengan sentuhan para tenaga ahli profesional di bidang batu mulia Indonesia, Majalah Indonesian Gemstone mengajak para pembaca dan pecinta batu mulia asli Indonesia, untuk mempromosikan usaha seputar industri batu mulia, serta koleksi-koleksi batu mulia terbaik Nusantara, agar lebih dikenal masyarakat Indonesia melalui paket produk media “Indonesian Gemstone Multi Media Network”. Untuk Anda yang tertarik dengan paket ini dapat menghubungi kami di Ruko Pandu Raya Jl. Achmad Adnawidjaya no 18 Bogor Jawa Barat. Tlp 0251-835 4040 atau Hp 081703224040

Bersama Majalah Indonesian Gemstone…..bersama memajukan dunia batu mulia asli Indonesia…Salam Dahsyat IGS…….

PT. Soegali Nusantara Media
Majalah Indonesian Gemstone
Ruko Pandu Raya Jl. Achmad Adnawidjaya no 18. Bogor Jawa Barat.

Leave a comment