Batu Akik Madu dan Jenisnya

Batu akik sendiri memiliki berbagai macam jenis dan mayoritas dari setiap jenisnya orang menamakannya sesuai dengan tempat atau corak warna dari batu akik tersebut. Tentu anda sudah bisa menggambarkan bagaimana warna dan corak dari batu akik madu ini. ya seperti halnya warna madu yakni kuning keecoklatan menjadi warna dasar dari batu akik ini. untuk jenis batu akik madu sendiri bisa kita dapatkan di setiap penjual batu akik karena dapat dikatakan untuk batu akik madu memang terbilang mudah.

Batu Akik madu

Untuk batu akik madu sendiri sebenarnya berasal dari berbagai jenis batu akik mulai dari batu akik sulaiman, batu akik kecubung dan masih banyak lagi. Untuk batu akik madu yang memang banyak ditemukan adalah dari jenis sulaiman.
Warna Batu Akik Madu

Batu madu

Batu akik sulaiman madu memiliki warna layaknya madu. Warna ini dipercaya mampu memberikan kesejukan dan ketentraman bagi pemakainya. Seolah si pemakai terlihat lebih elegan dan berwibawa. Batu akik sulaiman madu dipercaya mmeiliki khasiat sebagai sarana memperlancar rezeki, perlindungan dan kecerdasan. Untuk kebenaran belum bisa dibuktikan karena memang secara hakekatnya meminta rezeki dan perlindungan adalah kehendak Allah SWT dan hanya kepada-Nya lah kita meminta dan jika ingin cerdas memang secara logika adalah belajar. Namun demikian banyak orang awam yang mengkoleksinya kare suka dengan warnanya yang menyejukan. Harga batu akiksulaiman berkisar 100 hingga 300 ribu rupiah.

Batu akik madu juga terdapat dalam jenis kecubung atau nama lainnya adalah batu amethyst ini memiliki banyak warna dari jenisnya. Salah satu warna yang banyak ditemukan dan dimiliki oleh orang-orang adalah batu akik kecubung madu. Batu akik madu dari jenis ini sama halnya seperti batu akik sulaiman madu namun berbeda seratnya saja. Harga batu akik kecubung madu berkisar 100 higga 200 ribu rupiah.

Untuk di indonesia sendiri dirasa tidak akan sulit untuk menemukan batu akik madu ini. terlebih bila anda pergi ke daerah pacitan anda akan banyak menemukan batu akik madu dengan harga yang relative murah dan terjangkau.

Leave a comment