Tujuh Jenis Batu Akik Yang Di Yakini Memiliki energi positif

Quote:Pada era modern ini , banyak sekali khususnya pecinta batuk akik yang banyak di gandrungi para kaum adam terutama akan tetapi dari pengoleksianya berbagai usia dari para remaja sampai dengan dewasa. Padahal bermacam-macam dari harga yang rendah sampai yang tinggi, batu akik atau pun batu mulia tersebut juga mempunyai warna dari berbagai jenis serta khasiatnya bemacam-macam pula. Batu akik tersebut banyak menceritakan tentang mistis yang di dalamnya hanyalah mitos atau fakta, nah dari itu masyarakat sering bingung dari perbedaan pendapat antara yang percaya atau pun tidak.

Asal dari batu akik dari kristal yang secara dipegang halus sekali serta memiliki warna variasi berbeda seperti halnya pelangi. Di negara kita batu akik bermacam-macam kegunaanya antara dibuat tampilan menjadi fashion serta mempunyai banyak makna sebagai pengobatan, membuat asmara jodoh, serta membuat orang menjadi karhismatik dan harmonis. Berikut Tujuh Jenis Batu Akik Yang Di Yakini Memiliki energi positif yaitu :

Quote:1. Batu Akik Delimah Red

enis batu ini di yakini masyarakat yang mempercayainya sebagai pengobatan alternatif seseorang yang mengalami sakit dalam yang parah seperti halnya racun yang tersebar di dalam tubuh serta juga digunakan sebagai keharmonisan seseorang, batu akik tersebut juga dicari karena tampilanya yang memukau.

Quote:2. Batu Akik Kecubung

cocok sekali yang digunakan pada pria terutama remaja, khasiat dari batu ini sangat banyak untuk membuat pasangan atau pun kita bergairah serta dalam pergaulan selalu di tanggapi positif.

Quote:3. Batu Akik Giok

Asal dari batu ini dari Cina yang terkenal di sana, jenis ini juga banyak digunakan pengobatan penyakit dalam seperti sakit ginjal, penderita liver atau pun rematik so selain itu batu ini seolah-olah membuat hati kita tentram dan tenang.

Quote:4. Batu Akik Amber

Jenis batu ini memiliki khasiat yang baanyak sebenarnya untuk penyembuhan akan tetapi batu amber inilah yang bisa menari perhatian seseorang menjadi suka sama anda serta memancarkan aura posiitif pula. dari harga baatu ini tergolong sangat mahal sekali.

Quote:5. Batu Akik Intan

Namanya saja sudah terbilang cantik, memang batu jenis ini sangat indah sehingga bisa meningkatkan kepercayaan diri semakin besar dan menambah semangat pada kehidupan. warna dari batu akik ini berwarna bening putih.

Quote:6. Batu Akik Black Onix

Jenis dari batu yang berada pada kedalaman alam, warnanya yang hitam sekali sehingga menambah kepercayaan yang mistis serta batu ini di yakini sebagai bisnis anda biar lancar.

Quote:7. Batu Zamrud

Jenis batu ini yang memiliki khasiat kepribadian batian yang kuat, serta membuat hidup anda lebih tenang dan akhirnya bisa panjang umur panjang. amin.

Leave a comment