Cara Mengkilapkan Batu Akik dengan Bambu

Batu akik belakangan ini mulai banyak diminati, uniknya jika dahulu batu akik diminati oleh kalangan orang tua, kini batu akik lebih banyak diminati oleh kalangan muda. Pecinta batu akik mulai menyebar dari kalangan artis, kaya, miskin, maupun kalangan pejabat.

Sebenarnya apa itu batu akik? menurut uniknih.com, kata batu akik berasal dari kata Agate atau sejenis mineral silika berwarna dan berlapis. Batu akik merupakan hasil dari proses alam baik itu berasal dari perut bumi maupun berasal dari luar perut bumi.

Batu akik disebutkan memiliki beberapa jenis, dikutip dari dapurtambang batu akik terbagi menjadi 7 jenis yaitu: Batu Merah Delima, Batu Kecubung, Batu Giok, Batu Amber, Batu Intan, Batu Onix, Zamrud.

Di Indonesia, Batu Akik dianggap memiliki keistimewaan karena setiap jenisnya dianggap memiliki khasiat dan dan manfaat tersendiri, mulai dari pemancar pesona hingga memperlancar bisnis.

Hal mistis dari batu akik tersebut merupakan kepercayaan dari sipemakai batu akik tersebut, namun banyak juga pengguna batu akik seperti anak muda yang menggunakan batu akik karena sedang ngetrend.

Memakai batu akik tentunya harus juga disertai dengan perawatan khusus. Bagi pemakai batu akik, tak sulit untuk membuat sang batu selalu terlihat mengkilap dan memancarkan sinarnya. Yakni menggosoknya dengan bambu, dibuktikan dapat membuat batu akik Anda menjadi mengkilap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Allah SWT akan menolong seorang hamba selama ia mau menolong sesama. Try To Look At the Bright Side. Teposeliro sifate satrio, Nelongso sing dhadhi gegondelaning roso, Prihatin dhalaning mukti utomo

%d bloggers like this: